google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html Penganugrahan 523 Atlet Berprestasi - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

Penganugrahan 523 Atlet Berprestasi


@snowlife-elisa

Penganugrahan atlet terbaik diberikan pada puncak hari Haornas. Kamis, 17 Oktober 2013 di Rich Hotel berlangsung meriah dan lancar. Terbagi menjadi tiga golongan pemberian penghargaan, yaitu pelatih atlet terbaik, mantan atlet terbaik dan atlet terbaik yang masih aktif saat ini.
Penganugrahan atlet terbaik dihadiri oleh beberapa orang-orang penting, salah satunya adalah KRMT Roy Suryo. Dihadiri pula dari Debutpi bidang prestasi olahraga, Joko Pekik, dan Debuti budaya pemuda Abdulah Sidarto. Adapun beberapa pengurus lain yang juta mengikuti dan memeriahkan penganugrahan satu ini, seperti ketua pemuda dan olahraga.
Terdapat 523 mantan atlet berprestasi yang mendapatkan penghargaan. Penyerahan diberikan langsung oleh Roy Suryo. Dalam penyerahan penghargaan tersebut adapula atletik yang berprestasi yang berasal dari Sekolah Dasar, SMP hingga SMA. Peserta yang datang dalam penyerahaan penghargaan tersebut hanya para atlet yang berhasil menjuarai hingga tingkat Internasional.
Usai penyerahan penghargaan kepada para mantan atlet berprestasi, Roy Suryo memaparkan pengharhargaan ini sebagai reward untuk para atlet. “Tidak ada kemenangan kelompok, individu maupun kemenangan kelas, tetapi ini adalah kemenangan untuk semua Indonesia,” tambahnya saat memberikan sambutan.

Roy Suryo bersama Wildan dan Jero Wacik memaparkan bahwa terdapat dua penghargaan yang diberikan kamis tersebut di Rich Hotel pukul 11.00 hingga pukul 12.00 WIB. Yaitu ada paket A dan paket B. Paket diberikan 12 paket, sedangkan paket B mendapatkan penghargaan 7 paket. Paket tersebut meliputi bantuan hari tua kepada para mantan atlet yang sampai saat ini masih atlit. Perbedaan dari paket A dan B terletak pada jumlah nominal uangnya, jika paket A mendapatkan 125 juta sedangkan paket B mendapatkan 37 juta. Semua tergantung dari pristasi yang didapatkan si atlet tersebut. 

“Peraih paket A adalah mereka mantan atlet yang meraih medali tingkat dunia dan asia (perak dan emas). Sedangkan paket B diberikan kepada mantan atlet tingkat ASEAN yang sudah lanjut usia. Itulah bedanya,” Tambah Wildan saat ditanya wartawan. Adapun menurut Wildan, tim penyeleksi terdiri dari asosiasi atlet, dan remidial ibu PWI dan KONI.
Penganugrahan 523 Atlet Berprestasi Penganugrahan 523 Atlet Berprestasi Reviewed by Elisa ELisa on Sunday, August 24, 2014 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.