google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html Tempat Wisata di Bandung Terpopuler - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

Tempat Wisata di Bandung Terpopuler

Foto : Sebandung.com
Bandung, salah satu kota yang cukup banyak dan di datangi oleh wisatawan. Banyak wahana permainan dari Bandung, mulai dari wisata alam hingga wisata wahana bermain modern. Lokasinya yang sejuk menjadikan kota ini menarik perhatian pengunjung. Berikut ada beberapa tempat wisata di Bandung, dan sebagai tempat wisata yang wajib di kunjungi. Sayang jika datang ke Bandung, dan melewatkan tempat-tempat di bawah ini.

Kawah Putih
Kawah putih merupakan lokasi wisata yang paling populer di kunjungi. Kawah putih ini pulalah yang dijadikan sebagai tempat lokasi syuting beberapa kali oleh stasiun TV. Sesuai namannya, kawah ini memiliki tepian berwarna putih. Karena lokasi ini berbahaya, mengandung belerang, setiap pengunjung tidak dianjurkan terlalu lama berada di kawasan ini. Meskipun demikian, lokasi ini tetap menjadi madona dan banyak di kunjungi.

Trans Studio Bandung      
Trans studio Bandung, Salah tempat wisata yang didirikan belum terlalu lama. Meskipun terbilang baru, wisata satu ini ramai di kunjungi. Wahana permainan yang di tawarkan di sana banyak permainan. Tinggal pilih wahana permainan yang di inginkan. Trans stdio Bandung, sebagai wahana bermain terbesar di Asia. Mengalahkan wahana permainan di Ancol. Tidak tanggung-tanggung, sekolah dari luar Bandung menjadikan trans Studio Bandung sebagai tujuan wisata mereka.

Tangkuban Prahu
Bagi wisatawan yanag suka dengan alam. Wisata alam di Bandung yang paling populer adalah wisata Tangkuban Prahu.  Siapa sih yang tidak tahu cerita yang melegenda satu ini. Wisata tangkuban prahu sering dimanfaatkan untuk jalan-jalan menuju puncak dengan berjalan kaki bersama teman-teman. Atau sekedar bermalam di sana, menanti sang fajar terbit dan menikmatinya.


Wisata Saung Angklung Mang Udjo
Jika ingin liburan cerdas dan mengasah kepekaan dan bersosial, ada satu lokasi liburan cerdas yang bisa dijalankan. Yaitu, Saung angklung mang Udjo. Di sinah pusat kerajinan tangan dihasilkan, baik kerajinan bambu maupun bentuk kerajinan lain. Seperti kerajinan membuat instrumen musik dari bambu. Jadi, saung angklung di Bandung ini cocok untuk liburan cerdas sambil belajar. Karena di tempat ini dijadikan sebagai laboratorium pendidikan. Dengan kata lain, tempat ini dijadikan sebagai  tempat pemelihara kebudayaan khas Sunda.

Kampung Gajah Wonderland
Tempat wisata di Bandung yang patut untuk di datangi adalah kampung gajah wonderland. Seperti namannya, yaitu kawasan perkampungan yang disulap sebagai tempat wisata. One stop recreation adalah pedoman dari Gajah Wonderland. Apa saja yang tersedia di dalam sini ada berbagai macam, mulai dari pilihan kuliner hingga factory outlet fashion. Namannya juga Bandung, soal fashion adalah gudangnya.

Kebun Strobery
Salah satu tempat wisata di Bandung yang paling penulis senangi adalah berlibur ke kebun buah strobery. Di tempat ini pengunjung bebas untuk memetik dan memakan buah strobery sepuasnya. Jelas mengasyikan, karena jarang bisa memetik strobery secara langsung. Lokasinya berada di kawasan Lembang Bandung Selatan. Di sana juga masih terhampar areal persawahan, pegunungan dan hamparan kebun the yang memanjakan mata. Udara di sana pun masih sangat dingin, cocok bagi pekerja yang biasa hidup di tengah perkotaan.

Situ Patenggang
Tempat wisata alam lain yang ada di Bandung yang lain adalah situ Patenggang. Sebuah wisata alam yang cukup luas, luasnya mencapai 60 hektar. Di sini juga terhampar perkebunan the yang mengelilingi, terhampar luas. lokasi inilah yang dimanfaatkan sebagai cagar alam di kawasan Bandung.


Inilah 7 tempat wisata di Bandung yang wajib kamu datangi saat berlibur di sana. Sekian jalan-jalan kali ini. Di kesempatan lain kita akan mengupas dunia wisata lain di Bandung yang masih tersembunyi. 
Tempat Wisata di Bandung Terpopuler Tempat Wisata di Bandung Terpopuler Reviewed by Elisa ELisa on Friday, October 09, 2015 Rating: 5

3 comments:

  1. banyak yang belum aku datengin. hiks. semoga ada rezeki bisa main ke bandung lagi. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinnn... semoga ya... Semoga bisa ke sanaa :)

      Delete
  2. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai "Tempat Wisata di Bandung Terpopuler".
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai pariwisata yang bisa anda kunjungi di disini

    ReplyDelete

Sahabat

Powered by Blogger.