google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html Alam Bawah Sadar vs Alam Sadar - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

Alam Bawah Sadar vs Alam Sadar


Jika kalian mengenal saya orang yang lugu, maka saya anggap itu pandangan Anda terhadap saya. Saya iingin membahas soal LUGU. Perhatikan kepribadian teman-teman anda yang LUGU, apa sikap dan tingkah laku yang mereka lakukan? dan perhatikan juga orang yang bisa dibilang TIDAK LUGU. Ada perbedaan sikap, pengambilan keputusan dan bahkan reaksi yang akan diberikan.
Keluguan berhubungan dengan alam bawah sadar. Bisa dipastikan, orang yang lugu adalah bagian dari alam bawah sadar. Setiap orang pasti memiliki alam bawah sadar. Jika orang yang lugu sering dilihat negatif bagi mereka yang sudah beranjak dewasa, tapi ada hal yang menarik untuk orang yang lugu. Sisi positif positifnya, dia memiliki kemampuan super dibandingkan mereka yang tidak lugu!, dengan catatan si orang lugu itu masih dalam normal. Perhatikan saja, berdasarkan yang saya amati (belum ditunjukkan secara penelitian ilmiah) orang yang berasal dari desa rerata mereka memiliki sisi yang diunggulkan, baik dalam akademik maupun non akademik, mereka lebih baik. Tetapi ya dengan ciri khas mereka, tetap culun. Sisi negatifnya, SERING DIMANFAATKAN oleh teman yang tidak baik yang jelas.
Alam bawah sadar kita yang mendominasi untuk bersikap dan bertindak secara tidak disadari. Perbandingan alam bawah sadar dengan alam sadar 88% : 12%. Jadi alam sadar kita itu hanya 12%nya saja. sedangkan 88%nya alam bawah sadar yang sering kita abaikan, tetapi memiliki kemampuang super jika mampu menggalinya.  Hal yang menarik, alam bawah sadar tidak bisa mengakses dan mengendalikan pikiran sadar, sedangkan alam bawah sadar mampu mengendalikan alam sadar. Jadi, musuh terbesar dan tangan terbesar pertama itu sebenarnya diri kita untuk mengenali alam bawah sadar kita. jika sudah berhasil, kemungkinan dia memiliki kemampuan super memahami oranglain suatu hal yang mudah dilakukannya. Sementar ulasan sengaja dibuat singkat, biar penasaran kelanjutannya ;)

Alam Bawah Sadar vs Alam Sadar Alam Bawah Sadar vs Alam Sadar Reviewed by Elisa ELisa on Wednesday, July 30, 2014 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.