Daftar Penyedia Layanan VPS Hosting Terbaik

 

Kamu punya hobi menulis? Sayang sekali jika hobimu hanya termusiumkan di folder komputer. Akan lebih keren lagi jika karya-karya kamu dipublikasikan di web atau blog kamu sendiri. Kamu punya keinginan demikian? Namun binggung mencari jasa VPS Hosting kemana? Berikut beberapa daftar penyedia yang bisa kamu spoiler coba.

1.      Niagahoster

Foto : www.seputar.co.id

Salah satunya adalah niagahoster. Niagahoster salah satu penyedia layanan vps indonesia terbaik yang mampu mengelola server secara terkontrol dan fleksibel. Namun tetap menawarkan harga yang terjangkau, tanpa mengesampingkan kualitas.

FItur yang ditawarkan vps hosting di Niagahoster adalah, full root acces, proteksi kehilangan data dengan RAID-10, Alamat IP Dedicated, network link 100Mb/S dengan jaminan uptime 99.9% dan masih banyak lagi program layanan yang ditawarkan.

2.    IdCloudhost

IdCloudhost juga salah satu penyedia layanan VPS terbaik. Penawaran yang ditawarkan, Anda akan mendapatkan virtual server machine yang memungkinkan ANda lebih mudah melakukan instalasi dan pengaturan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengubah sumber daya ataupun memantau server/jaringan.

Selain menawarkan virtual server machine, IdCloudHost juga akan menawarkan storage vault, yaitu layanan penyimpanan S3 yang dapat difungsikan sebagai object storage, yang mungkin Anda melakukan manajemen file, archive, ataupun back-up. Tentunya, masih ada layanan yang akan Anda  dapatkan dari sini.

3.    Domainesia

Buat Anda yang mencari VPS dengan performa tinggi, namun harga murah, bisa coba ke domainesia. Domenia juga salah satu penyedia VPS yang dikemas lebih mudah dan sederhana. Disini Anda akan ditawarkan berbagai jenis paket, dengan spesifikasi harga yang beragam. Mulai dari harga Rp 80.000 untuk 20 GB SSD Disk dan memory 1 GB. Hingga ada pula yang menawarkan Rp. 4.800.000 untuk SSD Disk 960 GB dengan memori 64 GB.

4.    Vultr

Atau mungkin Anda ingin VPS Indonesia terbaik yang lain? Anda  bisa spoiler dari produk VULTR. DImana VULTR juga salah satu penyedia layanan VPS menawarkan berbagai kelebihan. Salah satu kelebihan dari situs layanan VPS satu ini, sudah memiliki jangkauan yang lebih luas. Tidak hanya untuk jangkauan Indonesia saja, tetapi juga di belahan dunia lain. Untuk mengetahui produk knowledge, Anda bisa kunjungi di sini.

5.    Cloudways

Selain Vultr yang memiliki jangkauan mendunia, ada juga penyedia jasa VPS lain,seperti Cloudways. Untuk bentuk usaha bisnis yang pas menggunakan cloudways, umumnya usaha di bidang e-niaga atau e-commerce. Kelebihan yang ditawarkan VPS Hosting satu ini adalah menyederhanakan atau menghilangkan kerumitan agar memudahkan Anda dalam memaintenance website Anda .

Itulah kelima daftar penyedia layanan VPS Hosting, dari kelima penyedia di atas, apakah ada yang pernah kamu coba? Boleh share di kolom komentar. (Irukawa Elisa)

Daftar Penyedia Layanan VPS Hosting Terbaik Daftar Penyedia Layanan VPS Hosting Terbaik Reviewed by elisa on Tuesday, May 02, 2023 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.