google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html Aku hanya Ingin Kau Cintai - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

Aku hanya Ingin Kau Cintai

Setiap kali memikirkan ini, hatiku nyeri. Aq selalu sedih memikirkan ini. Aku tak tahu kisah ujung yang akan terjadi. Aq sedih setiap kali aq memikirkan ini.
Aq sedih setiap kali memikirkan hal ini, aku merindukannya, tapi aku tidak punya hak untuk merindukannya. Aq sedih setiap kali memikirkannya! Selalu berkhayal tentang sesuatu yang aku takutkan darinya. Aku selalu sedih memikirkannya, salahkah aku mencintainya?
Aku selalu sedih memikirkannya! Apakah rasa sakit akan terulang? Aku sedih memikirkannya.  Setiap malam aku terisak dan mnyalahkan diriku sendiriku yang selalu salah mencintai orang lain. Salah telah mencintainya, padahal dia sendiri tidak mencintaiku.
Salahkah aku mencintainya? Haruskah aku mundur teratur? Salahkah dengan yang aku lakukan? Salahkah dengan apa yang aku pikirkan? Salahkah apa yang aku takutkan?
Rasa sakit di ulu hati yang dulu, kini sering aku rasakan kembali. Datang tak tentu, dan pergi menghilang tak tentu.
Lalu kapan dan bagaimanakah jodohku akan KAU datangkan untukku? Apakah jodohku juga akan sering mmbuat hatiku terluka? Aku lebam seluruh hati, sampai tak tau mana yang luka parah dan yang mana luka ringan.
Dia selalu membuatku bertanya. Dia menyuruhku agar tidak berharap padanya, tapi ia memberikan banyak harapan lewat caranya. Dia menyuruh meninggalkanku, namun bayangannya selalu berkelabetan di depan mata dan pikiranku. Dia menyuruhku untuk mencari yang lain, namun entah kenapa kalimatnya tidak pernah melegakanku. Seandai, bisaku atur waktu dan kemauan sesuai keinginanku, sesungguhnya aku ingin dia tidak mengatakan itu semua. Sesungguhnya aku ingin dia mengatakan hal ini padaku, “aku juga mencintai dan menyayangimu”.

Apakah iya, sebenarnya cintaku padanya tidak memiliki pondasi yg kuat? Kenapa dia dan selalu ku sambut dengan harapan besar. Dia tahu itu, tapi dia tetap melakukan hal itu, selalu datang dam pergi semaumu. Selalu baik dan kemudian menyakiti lagi dan lagi. Kenapa kau datang dan selalu memberi harapan palsu. Bukankah kau tahu isi hatiku yang sebenarnya.

Cinta itu menarik ulur hati. Saat aq mulai mmendekat, dia menjauh. Saat aq ingin menjauh, dia mendekat. Aq merindukannya, aku takut dia hanya menganggapku teman biasa. Padahal begitu besar harapan tertumpah. Kini, dia kembali memaksaku pergi. Memang perasaanku selalu berakhir dengan tangis air mata, meninggalkan orang yang amat dicintai. Dan, ketika inginku katakan, walau sebenarnya ingin sekali aku kau cintai, namun hatimu memilih hak untuk tidak mencintaiku. Dan, aku hanya berupaya pergi meninggalkan sosoknya, yang sesungguh sulit bagiku untuk meninggalkannya.

Desember, 2014
Sabtu malam 18.40 WIB
Dalam pengharapan rasa yang tak dipedulikannya
Aku hanya Ingin Kau Cintai Aku hanya Ingin Kau Cintai Reviewed by Elisa ELisa on Tuesday, July 14, 2015 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.