google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html Tampil Berubah Agar Dapat Pacar - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

Tampil Berubah Agar Dapat Pacar



Cukup menarik, sebenarnya pertanyaan ini sering terlintas sejak dahulu, dan aku telah melupakan lintasan pertanyaan ini. Karena beberapa artikel, mengingatkan pada pertanyaan yang sudah saya kubur ini. Suatu hari, saat itu saya duduk di SMK, entah kelas berapa saya lupa. Dalam percakapan dengan teman, dengan nada bercanda, teman saya nyletuk “Kamu tuh mbok ya berubah, tampil beda sedikit. Biar punya pacar”, saat itu aku hanya berfikir sederhana dan simple saja “Lah aku emang sengaja cari pasangan yang mau menerimaku apa adannya kok, bukan cari karena perubahan pada diriku”, batinku pada waktu itu.
Biasalah masih anak muda, bisa dibilang remaja awal waktu itu (ya walaupun sekarang mukannya masih kelihatan remaja awal juga. LUPAKAN!, fokus lagi). Merasa apa yang dipikirkannya sudah benar, padahal ya bisa saja salah. Saat sedang musimnya orang punya pacar dan gebetan. Rerata dari sekian banyak teman saya adalah tipe orang yang tidak terlalu menor, tatapi bisa dibilang “berani” tampil modis, sedangkan GUE?? Tampil culun tetap bangga dan tetep ngeksis kemana-mana dengan tampilan culun itu (hahahaha). Sebenarnya alasan kenapa sejak dulu tidak punya pacar ya karena banyak hal, salah satunya ya itu tadi. “Mencari seseorang yang bisa menerima apa adannya, bukan karena ada apannya. Ya kalo mau ya seperti ini, kalo nggak mau cari yang lain. jika berani memilih yang seperti ini dan kamu mau menerima apa adannya penuh syukur, maka aku bisa bersikap dan menjadi seperti yang kau inginkan”, penampilan itu bisa dirubah, jika memang masalahnya ada pada penampilan, itu hanya butuh waktu yang tepat saja untuk merubah penampilan. Merubah penampiilan setelah dapat imam juga waktu yang tepat. Cieeee (lupakan!! Belum nemu).
Sekarang begini saja, berawal dari hal kecil saja. Jika pasanganmu tidak menerimamu apa adannya dan menuntut ini itu. Tunggu dulu. Siap “loe” siapa “gue” padahal status masih pacar, masih remaja tingkat awal lagi. Ya waktu itu tidak tahu itu remaja tingkat awal atau tingkat bontot tidak peduli aku. Mungkin efek tontontan juga bisa.

Hemat pemikiranku sederhana, ketika aku tampil seadannya diriku, memang orang yang dicari juga tipe-tipenya orang yang apa adannya. Nah, ketika tampil modis, cantik, dan penuh kreatifitas di muka, di kepala dan di tubuh, itu yang membuatku berfikir dua kali untuk kehidupan kedepannya. ketika berpenampilan menarik memang hemat pemikiranku pada waktu itu adalah, orang yang melirik adalah (maaf) orang mata kranjang, atau memang laki-laki yang memiliki selera tinggi soal penampilan. Apabila lelaki itu memiliki selera tinggi, berarti kebutuhan hidup juga tinggi karena biaya mike up, aksesoris dan baju yang “harus gonta-ganti” itu harus mengeluarkan banyak uang. ya, kalau pasangan kita beruang, kalo tidak beruang? (bergajah atau ber yang lain) mau pakai pakai baju goni masa penjajahan?. nah gimana ternyata yang melirik adalah lelaki mata keranjang?, wah ini nih yang belum pernah kena macam orang satu ini, harus ngrasain dulu. Sarannya, perlu tuh punya kawan playboy biar tidak diplayboin (bukan sabun lefboy ya!).
Ya itu semua kembali lagi kepada masing-masing orang. semua orang memiliki selera masing-masing. Bukan berarti setelah baca tulisan ini kamu jadi berubah mendadak culun, bukan seperti itu. Cuma pandangan saja. Siapa yang memilihmu dengan apa adannya dirimu, ya kurang lebih dia juga tidak jauh beda dari dirimu. Simpelnya gitu saja sih. Eh, tunggu dulu, ortu juga pernah loh nyletuk nyuruh berubah rapi dikit, maklum dulu tomboy lebih kelihatan. Ingat!! jadi dirimu sendiri, orang menyukai selain fisik karena karakter, yah karakter. Tidak mau kan, kamu yang awalnya pemalu berubah maksa cerewet gegara biar bisa dekat dan dapat gebetan. Nah gimana kalo jodohmu yang dituliskan di atas sana lelaki yang suka pendiammu, dan ternyata jodohmu ilfil sama orang cerewet. Bisa tidak jadi jodoh tuh gegara kamu berubah. Berubah boleh, asal dalam hal baik ya ;).

Tampil Berubah Agar Dapat Pacar Tampil Berubah Agar Dapat Pacar Reviewed by Elisa ELisa on Tuesday, July 29, 2014 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.