google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html Alumnni SMSR Sembuhkan GALAU Lewat Pameran - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

Alumnni SMSR Sembuhkan GALAU Lewat Pameran


Jalan Terang-Hasil Pameran Lukisan di Tembi (Foto : Egik)
Jalan terang, inilah tema pameran lukisan yang diselenggarakan oleh alumni SMSR lulusan 2012 di Tembi. Pameran ini memamerkan banyak lukisan. Mulai dari lukisan yang berupa dasar akrilik, cat air, minyak, ada juga lukisan tiga dimensi. Akrilik adalah material yang dicampur dengan air.

Pameran lukisan ini diikuti oleh 6 perupa. Terdiri dari Adnan, Felik, Heri Laksono, Yudha, Lisa Bonet, dan Lono. Setiap satu perupa dapat memamerkan lebih dari 2 lukisan. Seperti salah satu penyumbang lukisan yang dijuluki cempe, ia menyumbangkan 4 lukisan. Satu diantara ketiga karyanya berbahan dasar akrilik.

Salah satu panitia pameran lukisan, Adnan Aditya mengatakan bahwa tema ini sengaja diangkat dilatarbelakangi melihat fenomena galau di masyarakat pelajar. Pameran lukisan ingin menunjukkan kepada masyarakat pelajar, bahwa inilah kehidupan. Kehidupan itu selalu ada masalah, wajar jika galau akan selalu datang.

Senada yang diungkapkan oleh rekan Adnan. Mahasiswa dari ISI bernama Vita saat menghadiri pameran tersebut.
“… Kita hidup ini terlalu banyak pertanyaan terus, tidak akan habis-habis bertanya segala macem. Selama masih hidup, pertanyaan itu akan selalu ada,” sahutnya.

Adnan berharap, Dari pameran lukisan ini dapat memberikan pencerahan, memberikan jalan terang kepada pelajar yang mengunjungi pameran. Agar segala bentuk permasalahan hidup, pertanyaan-pertanyaan yang muncul itu jangan dibuat galau. (Elisa, Finta)
Alumnni SMSR Sembuhkan GALAU Lewat Pameran Alumnni SMSR Sembuhkan GALAU Lewat Pameran Reviewed by Elisa ELisa on Thursday, November 29, 2012 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.