google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html MERENDA KASIH - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

MERENDA KASIH



-->
Ingatkah anda bagaimana pertamakali anda jatuh cinta pada seseorang. Masihkah ingat betul masa lalu anda mendekati sang kekasih. Waktu itu pertama kali yang anda lihat pada pasangan anda sekarang saat itu karena apa. Kecantikannya, kecantikan hatinya atau karena kecerdasannya.
Dan kini seseorang yang anda kagumi dan cintai sedang duduk di samping anda. Kini menjadi pasangan hidup anda. Mungkin anda melihat pasangan anda sekarang telah banyak berubah. Berbeda saat pertama kali anda mengenalnya yang serba sempurna di mata anda, dampak dari sama-sama di mabuk cinta.
Genggam tangan pasangan anda yang siang malam selalu berada di samping anda, mendukung anda. Lihat kulit yang dulu membuat anda tidak berkutik. Baik wajahnya, senyumnya, matannya, alisnya yang membuat anda mati akal (sedikit lebai iki), kini sudah menua.
Senyum yang menawan itu menjadi berkerut. Semua keindahan yang anda agungkan lekang perlahan oleh waktu, begitupun dengan diri anda. Tak terasa waktu jauh meninggalkan anda. Putra-putri anda semakin dewasa dan hidup sendiri. Uang yang anda timbun tak berarti lagi, ketika semua yang ada di sekitar anda sudah lepas satu persatu.
Di waktu luang anda, tatap pasangan anda. Jangan anda risaukan soal tampang pasangan anda yang tidak simetris antara mata kanan kiri, atau mungkin hidungnya mancung ke dalam. Tapi lihatlah perjalnan yang telah anda lalui bersama.
Rentang perjalanan anda merasa disakiti itu hanya cara tuhan mendewasakan kita. Tuhan memberikan kesalahan pada cara kita bertindak untuk membenarnkan cara yang baik untuk putra-putri kita.
Keluarga adalah dermaga. Ketika anda kacau pada pekerjaan atau teman anda, keluargalah tembatan dan obatnya. Kekesalan hilang semua.
Apa yang anda punya sekarang adalah apa yang tuhan hadiahkan yang terbaik bagi anda. Ingat apa yang anda sukai belum tentu apa yang saya sukai. Apa yang aku sukai belum tentu apa yang anda sukai.
Pasangan anda sekaranglah investasi jangka panjang untuk menuju tuhanmu. Apa yang anda genggam jangan mudah anda lepaskan. Amanah adalah simbol komitmen antara anda sendiri dan tuhan anda. Amanah adalah janji tersurat yang wajib di jaga dalam keadaan baik maupun buru.
Ketika genggaman anda nyaris lepas, ingatlah perjuangan anda dahulu saat pertama kali ngin mendapatkan pasangan anda.
Apa yang anda dapatkan sekarang bukan perkara yang mudah. Banyak di luar sana yang menantikan hadirnya sebuah cinta kasih sayang. Mendambakan sebuah ketulusan. Berbahagialah anda yang telah menemukan cinta anda bersama keluarga kecil anda.
Elisa, 25112011 ; 23.00 WIB
Pojok Motivasi Lewat Catatan Tuhan.
by Elisa Berdzikir, Berfikir dalam roda kehidupan.
Salam Semangat! Dari Elisa, CP : 085327125712.
ajang Share demi perbaikan bersama ^_^
http://snowlife-elisa.blogspot.com
MERENDA KASIH MERENDA KASIH Reviewed by Elisa ELisa on Saturday, November 26, 2011 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.