google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html Apalah Arti I Love You - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

Apalah Arti I Love You



Sebagian besar orang mengatakan cinta itu penting. Memang penting teruntuk wanita. Karena wanita mahluk yang butuh ketegasan dan kepastian. Lalu apalah arti mngatakan i love you jika kau gaungkan di ruang kosong. Hanya ada kau seorang. Saat kau berteriak, menyatakan perasaanmu dan kau keluarkan semua rasa sayangmu. Kemudian hanya gaung suara dirimulah yang terdengar. Bagaimana perasaanmu? Marah jengkel? Itu manusiawi.
Apalah arti i love you jika hanya kau saja yang memiliki rasa itu. Sedangkan dia "i hate you". Apa yang kau rasakan? Marah? Itu manusiawi. Sebuah perasaan yang pasti muncul, karena Anda, saya atau dia bukanlah seorang nabi.
Apalah arti i love you, jika hanya kau saja yang memiliki rasa. Sedangkan ia hanya menganggapmu sebagai teman terbaiknya. Apa yg kau rasakan? Kecewa? Itu manusiawi. Karena apa yang kau lahirkan melalui sikap selama ini, bukanlah perasaan sebagai teman, tetapi perasaan kasih sayangmu, yang dianggap perilaku itu hal wajar sebagai teman. Stop, jangan berikan kenyamanan rasa kasih sayangmu lagi. Karena, selamannya perasaan itu akan dianggap perilaku sebagai teman selamannya.
Dari semua diatas tersebut, ada beberapa hal garis besar. Jika dia mencintaimu apa adanya, dia mungkin akan ttp memiliki rasa yang tetap. Jika rasa yang timbul karena di awali rasa duniawi, hampir sebagian besar yang akan terjadi adalah mumunculkan reaksi yang sama seperti yang di reaksikan si lawan.

Ah apalah arti i love you jika kau tidak pernah memperoleh reaksi yang sama. Bagi mereka yang memperoleh reaksi positif tentu akan berbahagia. Namun bagi mereka yang memperoleh reaksi negatif, apalah arti i love you.
Apalah mengatakan i love you kepada orang lain, jika kamu sendiri belum mampu mngatakan "i love me". Meski terdengar aneh ungkapan i love me, setidaknya itu lebih baik, karen hanya kita yang mendengarkannya. Bagaimana jika mengtakan i love you akan lebih terdengar aneh ketika dijawab "just friend" betapa lebih aneh bukan? Setelah just friend, lahirlah anaknya yang bernama friendzone

Apalah Arti I Love You Apalah Arti I Love You Reviewed by Elisa ELisa on Friday, July 03, 2015 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.