google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html Jangan Menyerah Jika Belum Gagal Sampai 100x - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

Jangan Menyerah Jika Belum Gagal Sampai 100x



Masa muda, adalah masa penuh warna dan penuh rona bahagia. Setiap sudut jalan, terlihat remaja yang asik bergandengan tangan. Sesekali, terlihat anak muda yang tidak malu mengumbar kemesraan mereka di public. Di sisi lain, ada sebagian anak muda yang lain, mati-matian mempertahankan cintanya, ada pula dari mereka yang berusaha survive bertahan dari kegagalan dan kegagalan. 

Jomblo Jatuh Tempo
Ternyata, di jagat raya ini banyak jomblo-jomblo yang tetap hidup bersemangat.  Mereka tetap berkarya dan mampu tetap berprestasi, meski jomblo. Mereka tidak terusik dengan kanan kiri. Mereka juga tidak woles dengan jomblo jatuh temponya. Entah mereka terlalu sibuk, atau memang tidak mahu tahu dengan usianya yang menginjak kepala empat. Apapun itu, jodoh tetaplah di tangan Tuhan, tapi manusialah yang mengusahakan.

Jomblo-jomblo Pejuang
Banyak alasan kenapa spesies jombloers semakin banyak saja. Keberadaan spesies kaum jomblo ini tidak terdeteksi radar. Alasan mereka tetap menjomblo macem-macem. Ada yang baru PDKT sudah di tolak, mau nembak malah nembak hatinya sendiri dan de el el deh. Pokoknya, banyak alasannya.

Pejuang Cinta Yang Selalu Ditolak
Ah, berbicara cinta memang tidak akan pernah habisnya. Saat membicarakan cinta, rasannya juga acak adul nano-nano. Tipe pejuang cinta ini spesies yang langka, dan statusnya tidak pernah jelas. Statusnya diantara sebagai jombloers atau sebagai apa tidak jelas. Hal yang jelas, ini adalah jenis cinta yang paling patut kita kasihani. 

Pejuang cinta yang selalu di tolak, kemudian mencoba lagi dan dikesempata dan waktu berbeda ditolak lagi. Ups, jangan dianggap, para pejuang cinta ini tidak sakit hati dan tidak punya hati. Sebenarnya mereka adalah orang yang paling banyak lukanya. Setiap kali penolakan, baik dengan cara halus dan cara kasar, tetap akan menimbulkan luka di hati sang pelakunya. Nah, kebanyakan mereka adalah orang yang tampak tidak peduli pada dirinya, tapi dia tipe orang yang sangat peduli terhadap pasangannya. Sampai-sampai, ia rela menanggung luka demi orang yang dicintainya. Apapun alasannya. Semoga saja deh, kita doakan, pejuang cinta yang selalu ditolak, segera mendapatkan orang yang benar-benar menyayangi dan mencintainya aja deh. Amin.
Jangan Menyerah Jika Belum Gagal Sampai 100x Jangan Menyerah Jika Belum Gagal Sampai 100x Reviewed by Elisa ELisa on Wednesday, May 06, 2015 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.