google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html Aku Bersyukur Terlahir dari Rahim Ibu - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

Aku Bersyukur Terlahir dari Rahim Ibu



Aku harusnya bersyukur karena dari ribuan sel sperma dan sel telur, hanya satu yang berhasil menjadi embrio, saat itulah AKUlah Pemenangnya.
Saat janin di rahim ibu mulai tumbuh dan ditiupkanlah ruh atas janin tersebut, dan ruh itu adalah AKU, akulah pemenang dan HARUSNYA AKU BERSUJUD SYUKUR karena Tuhan mempercayakan Aku sebagai calon hamba di bumi.
Saat Ibu melahirkanku ke dunia, AKUlah pemenang, dan seharusnya SUJUD SYUKUR. karena banyak ruh yang hanya hidup di rahim ibu beberapa bulan saja. AKU harusnya persyukur atas kemenanganku yang ketiga.
ketika ku dilahirkan, telingaku diperdengarkan Adzan dan kedua tanganku masih mengepal erat. Bukti aku telah menerima perjanjian yang telah KAU percayakan padaku. harusnya aku bersujud syukur karena telah diberi kepercayaan yang begitu besar. Tapi Aku sering mengeluhkan permasalahan dunia yang dulu telah aku sanggupi.
Harusnya aku bersyukur karena sudah menikmati suka dukanya dunia selama duapuluh tiga tahun. Merenung sejenak, saat aku sibuk mencari cinta, saat itulah aku melupakan bahwa dirisendiri telah kehilangan cinta. Dengan mencari cinta, seringkali cinta pada diri sendiri terlupakan. Saat tidak mencintai diri sendiri, akan muncul sisi kejahatan yang mungkin bisa melukai orang yang dicintai. Tiada yang bisa menjamin kekasih akan selamanya mencintaiku. Ketika kekasih, orangtua dan kerabat tidak mencintai dirisendiri, siapa lagi yang akan mencintai dirisendiri selain dirisendiri?.

Aku Bersyukur Terlahir dari Rahim Ibu Aku Bersyukur Terlahir dari Rahim Ibu Reviewed by Elisa ELisa on Friday, March 07, 2014 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.