Tidak Percaya Diri Dengan Bulu Ketiak? Hilangkan Secara Alami Menggunakan Kunyit


Tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan itu penting. Saking pentingnya, hal-hal kecil saja pun bisa menurunkan rasa kepercayaan diri. hal umum yang menurunkan rasa kepercayaan diri salah satunya adalah tumbuh bulu di ketiak. Tenang, Anda dapat menghilangkan secara alami menggunakan kunyit
Fakta Menarik Kunyit
Foto: Istimewa
Bulu ketiak memang tumbuh secara naluriah. Tidak hanya dialami oleh laki-laki saja, tetapi perempuan beberapa juga ditumbuhi bulu ketiak. Menghilangkan bul ketiak setiap orang pun berbeda-beda. ada yang menggunakan cara manual, mencabut satu helai demi helai. Ada juga yang dengan menggunakan olesan dari pabrik. Sedangkan cara alami juga bisa dengan menggunakan kunyit.
Bulu ketiak selain membuat penampilan kurang menarik, ternyata jika tumbuh terlalu lebat dapat menyebabkan bau badan tidak enak, dan menjadi sarang bakteri. Oleh sebab itu, banyak orang yang memilih untuk membersihkan bulu ketiak, daripada membiarkan bulu tumbuh begitu saja. 
Cara Membuat Ramuan Kunyit
Dalam ulasan kali ini akan mengulas, hilangkan bulu ketiak secara alami, menggunakan kunyit.  Selain alami, murah dan mudah ditemukan. Carannya pun sangat mudah, cukup dengan menghaluskan kunyit hingga berbentuk bubuk. Kemudian campur bubuk kunyit tersebut menggunakan sedikit air. Lakukan scrub kunyit dalam seminggu sebanyak dua hingga empat kali scrab.
Langkah selanjutnya adalah mengoleskan bubuk cair tersebut secara merata di ketiak. Oleh sambil di gosok memutar dengan lembut. Lakukan sampai bulu tercabut. Satu hal yang mungkin tidak banyak orang tahu, scrab menggunakan bubuk kunyit ternyata sekaligus bermanfaat untuk mencegah iritasi pada rambut ketiak loh.
Kandungan Manfaat Menggunakan Kunyit
Siapa yang mengira jika obat herbal kunyit ini selain baik sebagai antioksidan, ternyata juga mengandung anti inflamasi dan anti bakteri. Itu sebabnya pas dan cocok digunakan sebagai scrab bulu ketiak, demi menghilangkan bakteri yang bersarang di ketiak.
Itulah tiga hal penting yang tidak banyak orang ketahui tentang manfaat alami menggunakan kunyit. Semoga ulasan ini bermanfaat. (Elisa)


Tidak Percaya Diri Dengan Bulu Ketiak? Hilangkan Secara Alami Menggunakan Kunyit Tidak Percaya Diri Dengan Bulu Ketiak? Hilangkan Secara Alami Menggunakan Kunyit Reviewed by elisa on Sunday, March 10, 2019 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.