Tips Membuat Status Yang Bermanfaat

Foto : Elisa
Membuat status hanya ajang pamer sudah biasa dan tidak ada yang istimewa. Salah satu tampil beda dalam berstatus di jejaring sosial adalah berstatus informasi yang bermanfaat, selain memberikan keuntungan yang membaca juga menguntungkan diri sendiri. Bagaimana tipsnya? Kita intip yuk :
Kenali Hobi Dan Rasa Ketertarikan Diri
Apabila hobinya menulis, update status yang bermanfaat adalah memberikan informasi seputar menulis. Misalnya megulas bagaimana awal tulisan pertamakali diperkenalkan, sejarah menulis, menulis yang baik dan benar dll
Belajar Sambil Update Status
Gadget menjadi kebutuhan pokok untuk saat ini, tidak ada salahnya memanfaatkan gadget sebagai ajang belajar. Sambil update status, ingat pelajaran yang diajarkan dikelas dan ditulis distatus. Karena dengan cara menuliskan kembali informarsi yang sudah didapatkan, memudahkan untuk proses pengingatan dalam jangka panjang.
Ekspresif Dan Imajinatif
Media sosial adalah  media terbuka dan terbebas, tidak ada kaidah yang tertulis secara jelas harus update seperti apa adan bagaimana. Semua orang bebas mengekspresikannya. Jika sebagian memanfaatkan jejaring sosial sebagai ajang pamer saja, tidak ada salahnya kita isi dengan variasi isi yang lebih menginspirasi dan bermanfaat bagi pembaca.

Inilah beberapa tips membuat status yang berkualitas. Ingat, isi status mencerminkan kepribadian penyetatus. Menariknya, beberapa perusahaan menjadikan status sebagai daftar riwayat hidup sipemilik sosmed untuk mengetahui etos kerja dan karakternya. Jadi mulai sekarang mulai jaga isi status dengan hal baik ya.

Elisa
Tabloid BIAS 2014
Tips Membuat Status Yang Bermanfaat Tips Membuat Status Yang Bermanfaat Reviewed by elisa on Monday, September 28, 2015 Rating: 5

2 comments:

Sahabat

Powered by Blogger.