SMPN 1 PIYUNGAN MEMBORONG PIALA STORY TELLING

Ajang kompetisi Story Telling Se-Kota diselenggarakan di SMA 9 Yogyakarta. Kompetisi ini di selenggarakan Minggu, 18 April 2010 merupakan ajang bergengsi dalam rangka menggali kemampuan para siswa itu sendiri.

Lomba story telling yang bertempat di aula SMA 9 diikuti 15 Peserta dari berbagai kabupaten. Juara satu jatuh dari SMP Muhammdiyah 2 Yogyakarta, atas nama pramudito cahyo. Juara dua dari SMPN I Piyungan atas nama Budi Satriyo VIIIa. Juara tiga di raih dari SMPN I Piyungan, Rizky Amalia VIIIa.

Lomba yang diselenggarakan sejak pukul 08.00-16.00 sore ini berjalan dengan lancar dan tentunya menyematkan berbagai kesan untuk peserta lomba. Dari SMPN I Piyungan. Sekolah yang sering membawa pulang kemenangan berbagai ajang ini mengajukan 6 anak kelas RSBH yang diikutkan dalam lomba Story Telling. Dua anak yang berhasil menyambet tiga besar nominasi.

“Wah gimana ya. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya Best buat SMA 9 yang sudah menyelenggarakan Lomba Story telling deh. Saya mendapatkan banyak penggalaman”. Ujar Budi Satriyo yang menjadi siswa teladan sekecamatan tingkat SMP.
”Tentu saja saya senang dapat penggalaman. Kalau saya menyiapkan lebih baik difinalnya, pasti saya bisa lebih baik lagi. Tetapi saya senang banget ikut ajang ini”. Sambung Rizky Amalia

Sekolah Menengah Pertama yang bertaraf Internasional ini berada di pinggiran kota. Tidak mau kalah dengan sekolah-sekolah yang ada di kota Jogja. Berbagai ajang bergenggsi telah di raihnya seperti, lomba debat bahasa inggris tingkah kota, bahkan Nasional di tahun-tahun yang yang lalu.

Sedangkan untuk tahun 2010 dalam waktu ini berhasil memperebutkan lomba geguritan juara 2 sepropinsi,Bulutangkis juara 1 Kababupaten, Mading juara 1 seKabupaten Bantul, yang terakir adalah lomba debat Story Telling di SMA 9 Yogyakarta kemarin. (Elisa)

Di terbitkan : Tabloid BIAS
Edisi 2, Mei 2010
SMPN 1 PIYUNGAN MEMBORONG PIALA STORY TELLING SMPN 1 PIYUNGAN  MEMBORONG PIALA STORY TELLING Reviewed by elisa on Tuesday, June 22, 2010 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.