Sensasi Makan Gudeg dengan Bubur di Gudeg Go


Berbicara tentang Kota Yogyakarta tidak lepas dari gudeg, makanan khas berbahan dasar buah nangka muda yang rasanya cenderung manis. Gudeg yang biasanya disantap dengan nasi tapi di Gudeg Go gudeg disantap dengan bubur. Selain gudeg disini juga banyak makanan khas lainnya seperti mangut lele, krecek, dan lainnya.
Bubur Gudeg (Foto: Krise)
"Best seller kita ada Bubur Gudeg dan Mangut lele," ujar Nur Adhi, manajer resto ini.
Menu bubur serta mangut lele memang sengaja dihadirkan, lantaran Gudeg Go ingin menjangkau serta menyediakan menu sarapan bagi para wisatawan dan para pengusaha maupun bisnisman yang harus diburu waktu untuk menuju bandara di pagi hari. Lantaran letak Gudeg Go berada tidak jauh dari Bandara Adisutjipto tepatnya di Jalan Solo Km 9 Ring Road Maguwoharjo di pojok Timur dan Utara lampu merah simpang tiga Maguwoharjo.
"Karena kita lokasi dekat dengan bandara, maka kita sediakan menu untuk yang tak sempat sarapan karena terburu-buru bisa mampir di Gudeg Go, ataupun sebaliknya," lanjutnya.
Bubur Gudeg (Foto: Krise)
Hadirnya menu bubur gudeg tak menjadikan menu lain sepi peminat, menu lain pun tetap jadi andalan seperti gudeg telur, ayam, krecek dan menu sayur lainnya. Selain itu menu simple dan cepat jadi yang diutamakan dalam melayani para tamu di resto ini. Mulai dari minum hingga makanan berat semua disajikan dengan cepat. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 13.000 rupiah hingga puluhan ribu untuk setiap menu makan. Ada juga menu paket yang disediakan untuk para rombongan.
Beroperasi sejak pukul 05.00 wib hingga 21.00, seolah resto ini ingin menjawab kebutuhan para konsumen yakni menikmati gudeg dimanapun dan jam berapa pun.
"Kita sengaja buka pagi hingga malam untuk para wisatawan yang terburu-buru ke bandara tapi belum sarapan atau makan malam bisa mampir di Gudeg Go terlebih dahulu," ujarnya. (Krise Lewi Talenta)
Dipublikasikan Tabloid BIAS, Edisi 2, 2018


Sensasi Makan Gudeg dengan Bubur di Gudeg Go Sensasi Makan Gudeg dengan Bubur di Gudeg Go Reviewed by Unknown on Wednesday, April 10, 2019 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.