Lustrum VI SMA Stella Duce 2 Yogyakarta


Memperingati Hari  Ulang Tahun SMA Stella Duce 2 Yogyakarta pada 16 Januari 2018. SMA Stella Duce 2 Yogyakarta mengadakan serangkaian acara yang sudah di mulai sejak bulan Oktober 2018. Rangkaian acara tersebut di mulai pada tanggal 16 Oktober 2018 dengan misa pembukaan, dan rangkaian acara hingga bulan Januari 2019. Pada tanggal 2-3 November diselenggarakan acara expo kelasipa, ips, dan Bahasa dari kelas X hingga kelas XII dan Lomba – lomba seperti mading, musikalisasi puisi, nyanyi tunggal, dan desain kaos yang di tujukan kepada SMP/sederajat se DIY Jateng. Dengan memperebutkan Piala Gubernur, Piala Walikota, Dikpora Balai Bahasa, Piala Dinas Kota ,dan Piala Yayasan.
SMA Stella Duce 2 Yogyakarta (Foto: Febi & Kirana)
Tidak hanya lomba saja namun kegiatan kesosialan juga di laksanakan seperti Donor Darah, Pemeriksaan Gratis, Sembako Murah, dan Sosialisasi pembuatan balsam. Antusiasme warga di sekitar SMA Stella Duce 2 Yogyakarta sangat mendukung diselenggarakan acara tersebut karena tidak hanya dalam sembako namun mendapat pengetahuan juga terhadap pembuatan balsem. Pasar murah di adakan untuk membatu orang–orang di sekitar stero dalam bentuk sembako dan uang hasil penjualan akan di gunakan lagi kebentuk bakti sosial. Acara yang di buka untuk umum mengundang antusiasme untuk mengunjungi Expo pendidikan kelas X hingga kelas XII. Mulai dari anak – anak smp, sma, dan orang tua pun juga datang untuk melihat kegiatan Lustrum ke VI SMA Stella Duce 2 Yogyakarta.
Euforia yang di rasakan siswi-siswi SMA Stella Duce 2 Yogyakarta sanggat terasa. Mulai dari mempersiapkan perlerlengkapan hingga acara antusias mereka sangat terasa.“ Antusias, Bahagia anak Stero walaupun libur mereka sangat bersemangat untuk mengikuti acara tersebut, dan kekreatifan mereka sangat baik” Ujar Guru SMA Stella Duce 2. Siswi-siswi mempersiapkan acara tersebut hingga larut malam karena ingin menunjukan totalitas mereka terhadap acara tersebut. Hingga jam pelajaran di gunakan untuk mempersiapkan perlengkapan dekor. Lustrum VI SMA Stella Duce 2 Yogyakarta akan di tutup tanggal 16 Januari 2019 dengan misa syukur dan diadakanya pensi. (Ludgardis Fabiola dan Christina Kirana)

Dipublikasikan Tabloid BIAS, Edisi 1, 2018

Lustrum VI SMA Stella Duce 2 Yogyakarta Lustrum VI SMA Stella Duce 2 Yogyakarta Reviewed by elisa on Friday, April 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.