Rahasia Agar Diterima Kerja

Judul                 : 3 Langkah Sukses Dipanggil Wawancara Kerja
Penulis              : Ery Prasetyawan
Penerbit            : Aquarius
Tahun Terbit     : Desember 2016
Tebal                 : 178 halaman

Bolak balik memasukan lamaran kerja, tapi tidak pernah gol? Atau saat Anda di wawancara, selalu binggung menjawab besar gaji yang Anda inginkan? Bekerja memang salah satu cara menyambung hidup. Namun, untuk mencapai gol diterima kerja tidak semudah yang terlihat, kita perlu perang dilaga pertempuran perlamaran kerja
Banyak alasan kenapa lamaran kerja kita tidak diterima. Mulai dari kesalahan menulis surat lamaran, aturan teknis tidak sesuai ketentuan dan masih banyak kasus lain.  Ery Prasetyawan membedah semua tentang dunia melamar pekerjaan. Eit, bukan melamar jodoh lo ya. Jangan salah baca. Buku berjudul 3 langkah sukses dipanggil wawancara kerja secara tidak langsung mencolek pembaca, bahwa ada banyak persiapan sebelum memasukan lamaran kerja. Melamar kerja tidak sekedar memasukan Cv dan menulis biografi kita tentang diri kita.
Buku setebal 178 Ini memaparkan kesalahan umum pelamar kerja yang masuk. Diantaranya kesalahan menulis surat. Dalam Bukunya, Ery yang berkecimpung didunia kerja, banyak sekali menemui kesalahan dalam penulisan lamaran kerja yang masuk dan berdampak fatal. Selain mengorek kesalahan umum, di bab lain Ery menawarkan solusi penulisan surat lamaran yang benar. Gimana sih CV yang benar? Bisa dilanjutkan kepo dan beli langsung bukunya ya. 
Buku bersampul putih berpadu tulisan hitam terkesan simpel. Isi buku ini pun juga demikian. Isinya di kemas sederhana, bahasa yang lumer dan mudah dicerna. Ada juga catatan yang cocok buat kamu yang selama ini sebagai pemburu pekerjaan dan tidak pernah tembus sesuai tujuan. Jangan khawatir, selain agar diterima kerja, buku ini membeberkan jurus jitu menjadi karyawan yang berintegritas. Atau Anda masih binggung menentukan pekerjaan yang sesuai keinginan? Soal ini Gampang. Buku terbitan Aquarius mengulas bagaimana cara menemukan pekerjaan yang sesuai dengan dunia dan jiwa Anda. 

Ery juga memberikan pancingan solusi, seperti bagaimana mendapat perhatian. Dan dukungan dari atasan. Tidak dapat dipungkiri, jikalau di dunia kerja pimpinan menjadi tantangan besar. Apalagi ketika membicarakan target yang harus diselesaikan. Wah, bisa goyang seisi dunia. Dari pada saya nyinyir nulis panjang kali lebar, baca sendiri aja biar jurusnya langsung terasa. Semoga setelah baca buku ini, CV dan lamaran kita langsung tembus. Aamiiin. Selamat Berjuang melamar. Kapan ya di lamar jodohnya? (Eh Gagal Fokus). 
Rahasia Agar Diterima Kerja Rahasia Agar Diterima Kerja Reviewed by elisa on Thursday, August 03, 2017 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.