google-site-verification: google99d00c1a52e95c01.html 5 Hal Yang Sering Dilakukan Oleh Mereka Yang Terjebak Friendzone - Dunia Imajinasi dan Inspirasi

5 Hal Yang Sering Dilakukan Oleh Mereka Yang Terjebak Friendzone



Kali ini kita akan membahas beberapa jenis dan golongan romansa. Ada yang bertepuk sebelah tangan, ada yang berpacaran/bersambut cintanya, ada friendzone, SMSzone, OjekZone, dan zone-zone yang lainnya. kali ini kita akan fokus ke hubungan friendzone. Ada yang tidak tahu makanan apa itu? yang jelas itu makanan ati yang penuh sensasi nyeri, gurih, manis, pedas dan asin. Waduh-aduh.. bercanda mulu nih kakak.
Friendzone adalah hubungan yang satu nganggep temenan, satunya berharap lebih dari teman. Jadi, ya hampir mirip-mirip dengan TTM “Teman Tapi Mesra”. Hal-hal yang sering dilakukan oleh mereka yang tersangkut dalam hubungan friendzone adalah sebagai berikut
·         Suka ngecek ponsel, Tapi ponsel selalu sepi. Saat ponsel berbunyi, girang tak kepalang, ternyata sms dari operator dan temannya. Saat itu, biasannya langsung tak bersemangat membalas dan mengetik sms.
Itu hal yang seringkali dilakan oleh mereka yang masuk ke zone Friendzone. Berharap dia menghubungimu menanyakan kabar, ngingetin makan, minum, ngingetin kentut dan sms hal apa saja. Satu kalimat sms darinya saja mampu membuatmu seneng seperti orang kejatuhan uang 100 juta.
·         Suka kangen sendiri, natapin fotonya sendiri. Dianya, tak peduli dengan semua yang kita rasakan.
Hal yang sering dilakukan yang lainnya bagi mereka yang terjebak dalam friendzone adalah, sering kangen sendiri. ketika kangen, yang sering dilakukan adalah, memandangi fotonya dia. Senyum-senyum sendiri membayangkan senyumnya. Kemudian, nangis-nangis sendiri ketika mengingat realita yang memang sebenarnya menyakiti diri sendiri.
·         Ketika banyak teman seangkatan sudah pada berpasangan, cuma berbisik sendiri pada Tuhan “Gue kapan ada orang yang menyayangi dan mencintai gue apa adanya dan tulus”.
Itulah yang sering dirasakan oleh “penderita” sindrom friendzone. Semacam “Rasanya dicintai, disayangi orang yang mencintai gue apa adannya, seperti perasaan yang pernah aku berikan. Senangnya bagaimana ya?” semacam itulah. Atau ketika melihat apapun di jalan jga sering super sensitif, misalnya saat melihat sepasang kekasih di jalan “Ih, bahagianya mereka. Bersyukur mereka menemukan pasangannya”. Dll.

Ketika bertemu teman lama, akan di tanya “Sekarang gimana kabarnya? Mana pacarmu?” saat di tanya begini nih, yang sebenarnya membuat agak kesal. Setelah itu, lupa, kemudian teringat teman-teman lagi saat tidak ada kerjaan.
·         Saat Dia datang, ditangepi dengan pelayanan ekstra penuh perhatian dan perasaan. Meskipun tahu, nanti ia akan pergi semau dia tanpa memberi kabar dan perhatian!.
Inilah ciri khas dari hubungan friendzone. Jadi, dia datang saat dia membutuhkan teman, saat dia merasa kesepian, atau saat dia sedang ada masalah dengan pacarnya. Salah satu tempat pelarian dari masalah itu semua adalah berkomunikasi lagi “teman” lamannya.
Isi dari komunikasinya pun terserah yang terlibat. Intinya, hubungan friendzone itu seperti sepasang kekasih, tetapi statusnya berteman. Satu nganggep perilaku itu biasa saja layaknya teman, tapi yang satunya menganggap lebih dari sekedar teman.
·         Serba Salah
Ini yang seringkali menyeruak bagi sebagian yang terjebak dalam friendzone. Ketika perasaan rindu dan perasaan warna warni, tidak bisa diungkapkan. Mau mengirim pesan terlebih dahulu serba salah karena statusnya sebagai teman. Saat terjebak dengan emosi masing-masing, dan kembali ke kebiasaan yang biasannya, memaksa hati untuk melakukan mekanisme pertahanan diri dan berontak menanyakan bahwa “jika teman, harusnya tidak seperti ini” dll
5 Hal Yang Sering Dilakukan Oleh Mereka Yang Terjebak Friendzone 5 Hal Yang Sering Dilakukan Oleh Mereka Yang Terjebak Friendzone Reviewed by Elisa ELisa on Saturday, February 21, 2015 Rating: 5

No comments:

Sahabat

Powered by Blogger.